Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Bhayangkari Ranting Polsek Bukit Batu mengadakan pertemuan rutin bulan Februari 2018 di Mapolsek Bukit Batu, Minggu (25/02/2018) siang.

Pertemuan dipimpin oleh Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto, S.H., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Batu Ny. Yuni Arif Dany Susanto dan dihadiri pengurus dan anggotanya sejumlah ± 15 orang.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Bukit Batu, yang telah hadir dalam pertemuan ini. Anggota Bhayangkari harus memiliki KPI (Kartu Penunjukan Istri) yang sangat penting untuk seorang Bhayangkari.

Acara ini juga diisi dengan perpisahan dan syukuran Ny. Aidi yang suaminya akan memasuki masa purna tugas. Sudah 33 Tahun Brigadir Aidi K. Ijab mengabdikan diri di Kepolisian.

“Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian Brigadir Aidi K. Ijab selama ini. Kami harapkan Pak Aidi beserta Ibu tetap menjaga silaturahmi dengan Polsek Bukit Batu,” tutur Ipda Arif Dany Susanto

Hingga selesainya pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Bukit Batu situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (fen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.