Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Dalam mendukung ketahanan pangan, siap menghadapi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan bebas Covid-19, personel Bhabinkamtimas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Brigpol Slamet Rianto mengajak Pemerintah Desa Garantung untuk membangun Kampung Pantang Mundur (Lewu Isen Mulang), Rabu (03/09/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuķ meningkatkan ketahanan pangan dan perternakan guna membangun Lewu Isen Mulang di Kecamatan Maliku.

“Ditengah pendemi Covid-19 ini, kami mengajak masyarakat untuk bisa meningkatkan ketahanan pangan, terlebih pada saat pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Kapolres juga selalu mengimbau ke masyarakat untuk berperan aktif memutus mata rantai Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan ,sering mencuci tangan ,menjaga Jarak ,menggunakan masker terlebih saat beraktifitas di luar rumah.

“Selalu jaga kebersihan, agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19 yang masih terjadi saat ini, dengan itu kami mengajak Pemerintah Desa Garantung untuk membangun kampung pantang mundur (Lewu Isen Mulang),” jelasnya. (DtT)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.