Tribratanews.kateng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Mentaren II Brigadir Hari Eka melakukan sosialisasi di Desa Mentaren I, Minggu (28/06/20) Pukul 15.30 WIB.

Kegiatan Brigadir Hari Eka itu diakukannya untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang pemberantasan saber pungli.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan, pemberantasan praktik pungli menjadi atensi khusus dari Pemerintahan saat ini, Pungli pada umumnya berkembang di pelayanan publik dan hal ini sangat meresahkan masyarakat terutama menengah kebawah, pengetahuan yang minim oleh masyarakat dapat menjadi sasaran empuk bagi oknum untuk meraup keuntungan pribadi.

Brigadir Hari Eka berharap kepada masyarakat khususnya warga Desa Mentaren I mendukung serta bersama-sama dalam memberantas praktek pungli apabila mendapat informasi pungutan liar hendaknya masyarakat pro aktif untuk mengadukan ke saber pungli atau ke Bhabinkamtibmas. (Dtn)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.