Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Polres Katingan – Bhabinkamtibmas Desa Hiyang Bana Polsek Tasik Payawan dan Kamipang Brigpol Kladius Prima berkeliling desa binaan dan menyambangi rumah- rumah warga, dan mengimbau untuk tetap jaga kamtibmas dan patuhi prokes standar Covid-19, Senin (17/5/2021) pukul 10.30 WIB.

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat kepolisian khususnya Polsek Tasik Payawan dan Kamipang jajaran Polres Katingan dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Affan Efendi Batu Bara, S.H, selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang ke Desa binaannya.

“Dengan seringnya melakukan sambang, maka annggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahuisituasi dan perkembangan kamtibmas serta mengajak warganya untuk patuh prokes,” ujarnya.

Silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, untuk tetap mengurangi mobilitas di luar rumah dan jauhi kerumunan. (di)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.