Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Terlihat pagi ini, Bhabinkamtibmas Desa Kolam Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya Polda Kalteng, Bripka Eri Berli Dino melaksanakan DDS (Door to Door System) sekaligus silaturahmi bertemu dengan warga sambil memberikan masker dan memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan Protokol Kesehatan kepada warga di Desa Kolam, Kec. Tanah Siang, Jumat (26/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan suatu himbauan agar selalu mengikuti protokol kesehatan di dengan cara 5M Menggunakan Masker, Menjaga jarak/Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir guna memutus penyebaran Virus Covid-19, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Warga sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas himbauan kepada warga sehingga warga sadar akan pentingnya menjaga kebersihan di keluarga dan di masyarakat,” kata Kapolsek Tanah Siang Ipda Rojenses Simanjuntak.

Sementara itu Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas.

“Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat,Tokoh Adat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya agar mengurangi kegiatan diluar rumah guna pencegahan Covid 19,” pungkas Kapolres. (van)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.