Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Menerima laporan masyarakat tentang terjadinya kasus pencurian, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha segera menanggapi dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berlokasi di Jalan Pramuka Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Toha bersama Ketua RT setempat dan Unit Reskrim Polsek Pahandut untuk melakukan pemeriksaan TKP, Kamis (17/9/2020) pukul 13.00 WIB.

Saat memeriksa rumah yang dihuni oleh para mahasiswa tersebut, mereka menemukan bekas congkelan pada jendela dan pintu depan serta mendapatkan informasi mengenai barang-barang yang raib dicuri pelaku.

“Para korban diperkirakan mengalami kerugian materiil sebesar Rp 7 Juta, untuk saat ini kasus telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pahandut guna mengungkap keberadaan dan identitas pelaku,” tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan, agar warga setempat selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindakan pelaku kejahatan, serta mengimbau agar mengaktifkan kegiatan jaga malam di lingkungan pemukiman. (pm/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.