Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Menyikapi dengan adanya pungutan liar (Pungli) Bhabinkamtibmas yang bertugas di tengah-tengah masyarakat gencar melakukan pemasangan stiker Saber Pungli di berbagai tempat dan mensosialisasikannya kepada warga binaannya, Selasa (24/04/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Terbukti Bhabinkamtibmas Desa Mirah Kalanaman Bripka Sumarno, menyambangi warga Desa Telok, walaupun bukan Desa binaannya tidak menyurutkan niatnya untuk bersama-sama memerangi pungutan liar di Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan.

“Ini akan terus di lakukan, sehingga nantinya dan pemasangan stiker Sapu Bersih Pungutan liar (Saber Pungli) bisa langsung diketahui oleh warga masyarakat, dan kamipun mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam mendukung kegiatan Saber Pungli, serta tetap menjaga wilayah Katingan tengah ini yang aman dan damai,” katanya.

Dengan sosialisasi ini diharapan warga dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yang memberi maupun bagi yang menerima. (di/sam)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.