Tribratanews.kalteng.polri.go.id -Polres Lamandau- Bhabinkamtibmas Polsek Bulik jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng, Brigpol Dino Bagus Minardi berinisiatif menyambangi resepsi penikahan di wilayahnya.

Resepsi pernikahan tersebut digelar setelah mendapatkan surat rekomendasi dari Satgas Penanganan Covid-19, bertempat di Jalan Fatmawati, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kota Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (21/11/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Dino mengingatkan pihak penyelenggara resepsi agar sepenuhnya disiplin menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di tengah Wabah Covid-19.

“Diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, serta sediakan juga wadah mencuci tangan dilengkapi dengan sabun yang layak digunakan kepada seluruh tamu undangan,” ucapnya.

Diungkapkan Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H saat di konfirmasi mengatakan, sambang tersebut merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan masyarakat akan wabah yang melanda saat ini, di samping tugas pokoknya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan upaya dan kedisiplinan bersama, yakinlah kita dapat menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda Kabupaten,” tutup Ipda Hadi. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.