Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Marang, Aipda Abdul Azis melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat binaannya.

Kegiatan tersebut merupakan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada Bapak Dadang yang tingal di Jalan Tjilik Riwut Km 21, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (22/5/2020) sore.

“Beliau memang mengalami kesulitan di tengah wabah Covid-19 ini, selain keterbatasan ekonomi dan juga menderita penyakit struk yang membuatnya tidak dapat beraktifitas”, ungkapnya.

Ia menerangkan, pembagian bantuan tersebut bertujuan nuntuk meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak dari wabah Covid-19, mulai dari faktor kesehatan hingga perekonomian.

“Semoga berkah Ramadhan ini dapat berguna bagi bapak beserta keluarga. Saya juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri guna menghindari tertularnya Virus Corona”, ucapnya kepada Bapak Dadang. (pm/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.