Tribratanews.Kalteng.polri.go.id– Polres Barito Timur – Polsek Awang Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng  Melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Polisi Satu(Briptu) REZA WIRATAMA VIDYAPALA Menghadiri Acara Monitoring Evaluasi(Monev) di Desa Pianggu Kecamatan Awang Kabupaten Bartim Prop. Kalteng. Selasa, 23/02/2021 Pagi.

Kegiatan pembangunan fisik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa telah selesai dilaksanakan dan disesuaikan dengan hasil Musrenbang Desa T.A 2020 dan disesuaikan dengan RAB Desa Pianggu,Dalam pembangunan Desa tidak ada ditemukannya kendala dalam pembangunan Desa dan pembangunan telah dilakukan serah terima TPK ke pihak Pemerintah Desa.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra. S.H. S.I.K M.PICT melalui Kapolsek Awang Iptu Debby Soesilo S.E, menerangkan “Bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini adalah sebagai bukti bahwa kami Polri akan dan terus berusaha untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan bersama pemerintah khususnya desa Apar Pianggu untuk membangun dan memajukan desa ini”. Paparnya.

“Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ini,sinergitas Polri dan Pemerintah Desa semakin kompak sehingga hasil pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya.(Ai/sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.