Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Timur, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Ds.Telang Baru Brigadir Kepala (Bripka) Selamet Aryadi , melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dan sosialisasi Prokes serta bagikan masker di wilayah binaannya dalam upaya mendispilinkan masyarakat agar mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan, Kegiatan sambang dan bagi-bagi masker yang dilaksanakan oleh bhabin Ds. Telang Baru polsek dusun timur merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga binaanya agar terhindar dari penyebaran Covid – 19. Jum’at (05/03/2021) siang

Dalam kegiatannya Bhabinkamtinmas desa telang baru polsek dustim juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mensosialisasikan cegah Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla ) serta memasang spanduk Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Saksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan dan Lahan di Desa Telang Baru Kec. Paju Epat Kab. Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Timur Inspektur polisi satu(Iptu) Fery Endro. P. , S.E., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kepeduliannya yang telah menyambagi warganya dan membagikan masker mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam sehat semua dan keadaan aman dan kondusif. (Kecedo/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.