Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan Launching Beras produk Desa pematang Limau dalam rangka ketahanan pangan dan lumbung padi di Desa Pematang Limau.

Yang Hadir dalam launching produk beras Pematang Limau antara lain Bupati Seruyan Yulhaidir, Camat Seruyan Hilir Sujad, S.P., Pj. Kades Pematang Limau M. Ridwan, S.Pd. dan Kelompok Tani Massa Jaya Serta Perwakilan BRG provinsi Kalteng yang diwakili Bpk. Maradona dan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Limau Briptu Yohanes Werren yang mendampingi kegiatan tersebut, Kamis (19/11/2020) Siang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menegaskan kegiatan launching ini berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempermudah pendistribuasian beras di kabupaten Seruyan serta mempertahankan Desa Pematang Limau sebagai Lumbung Padi di Kabupaten Seruyan .

”Ini merupakan Bagian Polri untuk ikut Serta Mendukung Progam produksi di Desa Pematang Limau dalam Hal Ketahanan pangan sehingga kebutuhan Beras Kabupaten Seruyan Khususnya Desa Pematang limau dapat terpenuhi,” pungkasnya. (YW37)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.