Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) khususnya di Kecamatan Kurun, terus digalakan melalui bhabinkamtibmas yang melakukan sambang kepada masyarakat di Desa Hurung Bunut, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Jumat (08/02/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Brigpol Bedi, A.ma., yang merupakan bhabinkamtibmas di Kecamatan Kurun, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama mencegah berita hoaks dan isu sara yang saat ini marak disebarkan oleh pihak-pihak yang ingin memeceh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saat ini kami berupaya untuk melakukan koordinasi dengan perangkat desa Khususnya masyarakat guna mencegah penyebaran berita hoaks dan isu sara yang saat ini marak bertebaran dimedia sosial, dan jika memang ditemukan pelanggar penyebarnya akan kami tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Diakhir pertemuan silaturahmi itu Brigpol Bedi menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta masyarakat diwilayah Kecamatan Kurun selama ini adat memelihara situasi Kamtibmas. Dia juga menyampaikan penghargaannya atas kesediaan keduanya yang menerima kunjungan dari Polsek Kurun dikediamannya serta menyampaikan sosialisasi pemilu damai 2019.(agg/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.