Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Mengantisipasi kerawanan serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberi rasa aman kepada masyarakat, personel Satsabhara Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan patroli dengan menyasar pertokoan yang ada di sekitar Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng, Jumat (20/10/2020) siang.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatsabhara AKP Sudjianto mengatakan, personel melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran pertokoan emas Plaza Beringin.

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan juga sekaligus menggelar pendisiplinan penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para penjual emas agar selalu berhati-hati terhadap barang jualanya dan orang-orang di sekitar yang mencurigakan serta selalu pasang cctv.

“Dalam setiap patroli, personel selalu mengingatkan agar para penjual emas selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya,” imbau Kasatsabhara. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.