Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, melaksanakan sambang dan penggalangan menggunakan spanduk untuk mengajak Masyarakat yang ada di desa Sidodadi Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis, Kalteng, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Kegiatan sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Brigadir Slamet Rianto ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang damai dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2020.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. di tempat terpisah mengatakan bahwa penggalangan yang di laksanakan oleh personilnya tersebut merupakan kegiatan rutin terutama menjelang pilkada serentak 2020.

“Untuk mewujutkan situasi yang aman, damai dan kondisif di wilayah hukum Polsek Maliku, seluruh personil akan laksanakan sambang untuk melakukan penggalangan terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Maliku,” ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut juga untuk monitoring situasi kamtibmas kemudian di laporkan ke Pimpinan guna mengambil kebijakan lebih lanjut.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.