Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditsamapta – Kita ketaui penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya di kota Cantik Palangka Raya hingga saat ini angka positif semakin hari semakin meninggkat.

Oleh karena itu Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng hingga saat ini terus gencar melakukan penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan carairan disinfektan di kawasan Universitas Palangka Raya (UPR), Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, minggu (25/10/2020) pagi.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K Siregar, S.I.K., M.Si menuturkan pada hari ini personel Ditsamapta melakukan penyemprotan di kawasan UPR Palangka Raya.

“Saat ini kami semprot temtpat-tempat berkumpulnya banyak mahasiswa, seperti gedung rapat, dan perumaham para dosen hungga rektor ,” tutur Timbul

Tak hanya gedung operasional, para personel Ditsamapta juga semprotkan disinfektan di beberapa tempat ibadah milik UPR.

“Kami juga semprot cairan disinfektan di tempat ibadah yang ada di kawasan UPR ,” tambahnya

Dari kegiatan ini Ditsamapta berharap dari kegiatan kali ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan juga mencegah penularan Covid-19 dilingkungan mahasiswa khsusnya UPR Kota Palangka Raya. (rhf/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.