Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Salah satu cara untuk membangun silaturahmi Kamtibmas, Kasatbinmas Polres Barito Timur (Bartim) kunjungi Tokoh Adat, Kamis (31/1/2019) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan Kasatbinmas Polres Bartim AKP Ali Makmuni diikuti oleh Kepala Urusan Bidang Operasioal (Kaurbinops) Satbinmas Iptu Husni Johan, Perwira Urusan Sub Bagian Humas (Paursubag Humas) Ipda Abadi Rohmad dan anggota Satbinmas Polres Bartim.

Kali ini Kasatbinmas Polres Bartim dan rombongan mengunjungi salah satu tokoh adat yang ada di Tamiang Layang yakni pengulu adat Tamiang Layang Bapak Nipung Bulu Halun yang beralamat di Gg. Sameh – sameh RT. 11 Tamiang Layang Kec. Dusun Timur Kab. Bartim.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., melalui Kasatbinmas mengatakan, “kegiatan ini kami lakukan guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara Polri dengan para tokoh adat yang ada di wilayah Kab. Barito Timur agar bisa bersama – sama membantu tugas Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondisif,” ucap Kasat.

Kegiatan ini di akhiri dengan pemberian bingkisan Sembako oleh Kasatbinmas Polres Bartim kepada Pengulu Adat Tamiang Layang Bapak Nipung Bulu Halun yang diterima langsung oleh yang bersangkutan. (Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.