Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau– Satgas Covid-19 Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama Kodim 1017 Lamandau menggelar aksi bagi-bagi masker kepada warga sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamandau, Selasa (23/2/2021) pagi.

Kasatbinmas AKP Dartono selaku Ka UKL IV yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Ratusan masker diberikan kepada warga yang sedang beraktivitas khususnya di tempat-tempat keramaian seperti di pasar maupun jalan raya yang diantisipasi rawan akan terpapar covid-19 tepatnya di Desa Bumi Agung, Kec. Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng.

“Pada saat kegiatan ini berjalan, masih banyak warga yang kita temui tidak menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, disitu ada kita berikan sanksi dan teguran,” ujar AKP Dartono.

Selain membagikan masker, baik itu personil TNi-Polri juga menyisipkan imbauan kepada warga agar senantiasa menaati Protokol Kesehatan sehingga langkah-langkah yang telah diterapkan dalam menekan penyebaran Covid-19 bisa lebih efektif.

“Kita juga berikan imbauan kepada warga, agar patuh dalam protokol kesehatan jadi tingkat kenaikan kasus Covid-19 dikabupaten Lamandau dapat kita tekan karena ini juga tanggung jawab bersama bukan hanya TNI-Polri dan pemerintah saja,” pungkasnya. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.