Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Selatan – Langkah untuk mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Petugas gabungan Pospam Desa Kalahien Operasi Ketupat Telabang Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, membagikan leaflet yang berisi imbauan larangan mudik selama masa pandemi virus Covid-19. Selasa (19/5/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Padal (Perwira Pengendadil) Pospam Kalahien Ipda D.A. Pasaribu, S.H.mengatakan, kegiatan tersebut bersifat imbauan bagi pengendara untuk tertib mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama dan larangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

“Selain membagikan leaflet larangan mudik, kami juga membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Perwira pertama yang kerap disapa Pasaribu tersebut juga mengajak kepada masyarakat untuk benar-benar mengurangi aktivitas diluar yang tidak begitu penting serta taati anjuran pemerintah, demi keselamatan dan kesehatan bersama. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.