Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta kinerja yang melampaui batas, 72 personel Polda Kalteng menerima penghargaan Kapolda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin (18/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi langsung oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK)5 Kalteng Bapak Otto Fitriandy dan Dirreskrimsus Kombes Pol. Bonny Djianto, S.I.K., dan dihadiri Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K. serta pejabat utama Polda Kalteng.

Penyerahan penghargaan kali ini diwakili oleh P.S. Kaurren Subbagrenmin Bidkum Aipda Hamid Fakhrida, S.H. yang berhasil dalam kegiatan pemberian bantuan hukum pelaksanaan sidang pra peradilan tuntutan ganti kerugian Ditreskrimum Polda Kalteng di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Banit Subditregident Ditlantas Brigpol Sri Wahyuni dengan prestasi pernah mengikuti seleksi MC pengibaran bendera merah putih tingkat nasional di istana negara Jakarta dan aktif sebagai MC di Polda Kalteng, Banit Sintelair Subditgakkum Ditpolairud Brigpol Tri Aji Saputra yang berprestasi dalam tindakan kepolisian diluar tupoksinya dengan berperan aktif melakukan terobosan kreatif melalui inovasi ruang pelayanan dan inovasi pondok baca Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

Lebih lanjut Kapolda juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bamin Urmintu Subbagrenmin Roops Briptu Yudhi Septiawan yang berdedikasi tinggi terhadap dinas tentang perawatan personel Roops sehingga hak -hak personel terpenuhi UKP, Operator SIPP, Operator SMK, Operator 13 Komponen, Operator Dikbangum, Operator BPJS, Operator Kesamaptaan Jasmani Personel, Operator E-Rohani, Operator E-Mental dan Operator Simak BMN, Banit Subditgakkum Ditlantas Briptu Rifky Cahyadi Putra Subara yang berdedikasi tinggi dan berkontribusi penuh dalam rangka pembangunan elektronik traffic law enforcement (ETLE) Ditlantas Polda Kalteng, Banit Dengegana Satbrimob Briptu Desinta Yoga Saputri yang berdedikasi tinggi sebagai tim manase dapur lapangan Satbrimob Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Kalteng lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun,” pungkas Jenderal Bintang Dua ini.

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.