Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Kegiatan sambang terus digalangkan oleh Unit Patroli Motor (Patmor) Satsabhara Polres Palangka Raya untuk menyampaikan kamtibmas di lingkungan sekolah. Nampak yang dilakukan personel patmor yang dipimpin oleh Bripda Venansius Juan A. Rahail bersama anggotanya sambang dan bertatap muka dengan satpam sekolah Katholik yang berada di jalan Bhayangkara kelurahan Palangka kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kalteng, Rabu (21/02/2018) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sambang dan tatap muka yang dilakukan di sekolah sambil berikan imbauan kamtibmas tentang antisipasi pencurian barang di dalam sekolah dan juga antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar, serta terjadinya penyalahguaan Narkoba yang dilakukan para pelajar.

“Satuan pengamanan (Satpam) merupakan salah satu kepanjangan tangan dari tugas kepolisian dalam menciptakan rasa aman, Polisi juga mempunyai tugas memelihara kamtibmas, sehingga selalu memberikan perhatian kepada para Satpam yang tengah melaksanakan tugas,” ujar Bripda Venansius.

Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas satpam untuk waspadai pelaku kejahatan terutama curanmor, agar lebih meningkatkan pengawasan di areal parkir kendaraan, juga supaya mengawasi siswa-siswinya saat jam istirahat dan melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengatasi kemacetan saat bubaran Sekolah. (fen)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.