Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., memimpin langsung giat apel kesiapan pegelaran pasukan skala besar atau show off force menjelang malam hari raya Idul Fitri 1441 H di halaman Mapolres Katingan, Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam arahanya, Kapolres Katingan meminta kepada seluruh jajaran dalam menciptakan situasi dan kondisi aman menjelang Hari Raya Idul Fitri, wajib berpedoman sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.

Selain itu, dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2020, personel diminta memaksimalkan patroli malam show of force serta penyisiran di sejumlah titik rawan.

“Ini untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal dan kejahatan selama malam jelang hari raya yang bertepatan juga dengan malam minggu kita harus lebih ekstra,” katanya.

Patroli kali ini rencananya dibagi dua rute, yakni wilayah Kereng Pangi dan Wilayah Kasongan. Dengan sasaran tempat ibadah, kerumunan masa yang hendak menyambut malam takbiran, serta obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan adanya gangguan kamtibmas.

“Untuk mengantisipasi kerawanan malam takbiran di massa pandemik corona, tim patroli maupun Tim CRT Komodo Polres Katingan, siap digerakan setiap saat,” ungkap Kapolres. (di)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.