Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pulang Pisau (Pulpis) Polda Kalteng menyambangi obyek vital perbankan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pulang Pisau menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kasatsabhara AKP. Sofyan Baslan mengatakan, patroli dialogis yang dilakukan anggotanya kali ini menyambangi beberapa Bank yang ada di Pulang Pisau dengan melakukan dialog dengan Satpam Bank dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta antisipasi tindak kejahatan, Minggu (02/06/2019) pukul 15.30 WIB.

“Kami selalu menyampaikan kepada para Satpam yang jaga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap aksi kriminalitas dan selalu mengecek serta kontrol kondisi CCTV Bank,” ujarnya.

Dalam patrolinya Satsabhara mengimbau kepada petugas jaga agar segera menghubungi pihak Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan, dikhawatirkan kejahatan meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.