Tribratanews.kalteng.polri.go.id. Polres Seruyan – Kepolisian Sektor Seruyan Hulu jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng laksanakan Kegiatan Patroli malam atau yang sering disebut dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Sasaran Patroli yang dipimpin oleh Kanit Provos Bripka Ari Wibowo dan dua Personel Polsek Seruyan Hulu lainnya yaitu melakukan pengecekan situasi Kamtibmas di Kantor Sekertariat PPK Seruyan Hulu, SMPN Tumbang Manjul dan Perumahan warga yang ada di Desa Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi adanya kejadian menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polsek Seruyan Hulu.

Dalam kegiatan KRYD tersebut anggota memberikan himbauan jelang pilkada serentak 2020 untuk saling menjaga situasi yang aman dan damai serta hindari ujaran kebencian dan hoaks di media sosial serta hindari hal-hal yang dapat memicu pertikaian karena perbedaan pilihan pada Pilkada 2020. Disampaikan juga ke masyarakat agar tetap mentaati aturan dari Pemerintah terkait penggunaan Protokol Kesehatan seperti masker serta tetap menjaga jarak untuk menjaga diri dari Pandemi Covid-19.

Dengan berlakunya New Normal agar warga selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu jaga jarak aman, pakai masker saat keluar rumah, selalu melakukan cek suhu tubuh setelah selesai beraktifitas, sediakan tempat cuci tangan diperkantoran, pertokoaan, dan tiap-tiap rumah, selalu hidup bersih dan sehat serta pola makan yang teratur, batasi jumlah pengunjung ditempat wisata, dirumah ibadah, dan pertemuan yang sifatnya pengundang banyak orang tegas Kapolsek. (Alien 007)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.