Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Anggota Pospam Bagugus Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Polda Kalteng mendatangi TKP seorang pemuda yang tenggelam di Sungai Muroi Dusun Tanjung Jaya Desa Muroi Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Rabu (13/1/2021) pukul 17.00 WIB.

Anggota yang turut datang ke TKP bahkan ikut terjun ke sungai bersama Anggota TNI dan warga mencari korban yang tenggelam. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winanrno B.I mengatakan korban diketahui bernama Heriyo umur 18 tahun warga jalan Panenga Permai Kel. Kereng Bangkirai Kec. Sebangau Kota Kota Palangkaraya Prov. Kalteng.

“Polsek Mantangai yang mendapati laporan kejadian langsung mendatangi lokasi dan juga ikut terjun ke sungai melakukan pencarian bersama warga. Namun saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” jelas kapolsek saat di konfirmasi Kamis (14/01/2021) pagi.

Selanjutnya Korban dievakuasi dari Dusun Tanjung Jaya Desa Muroi Raya menuju Desa Bukit Batu Kec. Mantangai Kab. Kapuas dengan menggunakan sarana ketinting dan dilanjutkan menggunakan mobil ambulance jenazah Desa Bukit Batu menuju rumah duka. (Or)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.