tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Anggota Polsek Tasik Payawan dan Kamipang hadiri Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pilgub Tahun 2020 tingkat Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, Kalteng, Kamis (03/09/2020) siang.

Pada kegiatan Rapat Pleno tersebut dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Kamipang Sdr. Riki S.Sos

Hadir pula dalam rapat pleno tersebut oleh Kominisioner KPU Katingan, Sekcam Kamipang, Anggota Panwascam Kecamatan Kamipang,anggota Koranil 1015- 02 BB, Para Pengurus PAC Partai Politik Tingkat Kecamatan Kamipang serta para ketua dan anggota PPS Se-Kecamatan Kamipang.

“Ketua PPK Kecamatan Kamipang menerangkan bahwa di kecamatan Kamipang terdiri dari 9 Desa dengan Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil pemutahiran (DPHP) pada pilgub 2020 untuk jumlah keseluruhan Kecamatan Kamipang sebanyak 4.962 terdiri dari Laki Laki sebanyak 2.615 dan Perempuan sebanyak 2.347 dengan jumlah TPS sebanyak 18 TPS,” tuturnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Tasik Payawan yang diwakili oleh Babhinkamtibmas Baun Bango Bripka Wahyu Johan menghimbau dan mengajak, jaga netralitas dari petugas dan turut serta menjaga Kamtibmas supaya penyelenggaraan Pilgub tahun 2020 berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” terang Bripka Wahyu Johan. (Anf)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.