Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – sebagai bentuk upaya dalam memutus penyebaran mata rantai virus covid 19 , Polres Sukamara, Polda Kalteng terus melakukan upaya seperti dalam bentuk memeberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker.

“Anggota Polres Sukamara berikan imbauan kepada masyarakatkabupaten Sukamara dengan sasaran yaitu tempat keramaian di Kabupaten Sukamara seperti pelabuhan speed Sukamara yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat” ujar Kabag Ops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika, Minggu (22/11/2020) pukul 09.00 WIB.

 

“ini adalah bentuk kepedulian dan upaya kami dalam rangka upaya memutus penyebaran Covid-19. selain menggunakan masker, masyarakat juga harus sering – sering menjaga kebersihan diri khususnya mencuci tangan serta menjaga jarak antar sesama, hal ini diperlukan dalam memutus rantai penyebaran covid 19” tambahnya.

“harapan kami dan kita semua semoga saja pamdemik ini tidak semakin menyebar khususnya di wilayah Kabupaen Sukamara ini”tutupnya.(AL/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.