Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara –  Bhabinkamitbmas Polsek Gunung Timang Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kembali gencar sampaikan Mengajak an-Mengajak an terkait dengan bahaya kebakaran hutan dan lahan.

 

Kapolsek Gunung Timang IPDA Ade Sumarna, S.Sosmelalui Briptu Edwin Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang mengungkapkan Mengajak an-Mengajak an untuk Agar Tidak  membakar hutan dan lahan gencar disampaikan untuk sebagai langkah antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Gunung Timang.

 

“ Untuk warga Desa Kandui dan sekitarnya, mari bersama-sama kita menjaga dengan Agar Tidak  membakar hutan dan lahan,” ujarnya,Rabu(06/10/2021) pagi.

 

Dengan pendekatan yang humanis, Bhabinkamtbmas Polsek Gunung Timang sampaikan pesan dan Mengajak an stop karhutla kepada warga. (Nin/Ryt)

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Bhabinkamitbmas Polsek Gunung Timang Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kembali gencar sampaikan Mengajak an-Mengajak an terkait dengan bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Gunung Timang IPDA Ade Sumarna, S.Sosmelalui Briptu Edwin Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang mengungkapkan Mengajak an-Mengajak an untuk Agar Tidak membakar hutan dan lahan gencar disampaikan untuk sebagai langkah antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Gunung Timang.

“ Untuk warga Desa Kandui dan sekitarnya, mari bersama-sama kita menjaga dengan Agar Tidak membakar hutan dan lahan,” ujarnya,Rabu(06/10/2021) pagi.

Dengan pendekatan yang humanis, Bhabinkamtbmas Polsek Gunung Timang sampaikan pesan dan Mengajak an stop karhutla kepada warga. (Nin/Ryt)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.