Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya terus meningkatkan kesiapsiagaannya di tengah berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah saat ini.

Salah satunya dengan menggelar Apel Siaga Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Tahun 2020 yang bertempat di markas komandonya, dipimpin oleh Wakasatlantas, Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K., Minggu (29/11/2020) pagi.

Wakasatlantas menyampaikan amanat kepada personelnya yang hadir dalam apel tersebut, terlibat untuk tugas dalam mengawal dan mengamankan keberlangsungan tahapan pilkada.

“Selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan tugas operasi ini, demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palangka Raya dalam tahapan pilkada serentak saat ini,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapan para personelnya tersebut serta mengingatkan untuk selalu menerapkan secara disiplin protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

“Laksanakan amanat yang dipercayakan kepada kita ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh, serta tetap patuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,” pungkasnya. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.