Tribratanews.kalteng.polri.go.id– Polres Gunung Mas  – Berkat kerja keras dan keaktifannya dalam menulis berita kegiatan Polres di media online Tribratanews.kalteng.polri.go.id, Polres Gunung Mas (Gumas) mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalteng.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Polisi Drs.Anang Revandoko yang diwakili Wakapolda Kombes Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si., M.M, kepada Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H., yang diwakili oleh Kabagops Polres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa,S.I.K., pada saat Rakernis Bidang Humas di Aula Arya Darma Mapolda, Rabu (02/08/2017) pukul 08.30 WIB.

Wakapolda menyampaikan bagi Polres yang menerima penghargaan agar dapat mempertahankan kinerjanya dalam pemberitaan yang humanis, transparan dan akuntebel guna memberikan informasi kegiatan kepolisian kepada masyarakat.

”Apresiasi ini kami berikan sebagai pemacu kinerja personel Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”ucap Wakapolda Kalteng.

Untuk diketahui, penghargaan Kapolda ini diberikan kepada tiga Polres terbaik. Polres Gumas sebagai terbaik pertama, Polres Pulang Pisau terbaik kedua dan Polres Murung Raya sebagai terbaik ketiga.(agg/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.