Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditlantas – Hiruk pikuk aktifitas pada pagi hari ini di jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya disuguhi pemandangan aksi peduli seorang anggota Polantas terhadap pengendara sepeda motor mogok, Kamis (5/11/2020) pukul 08.30 WIB.

Terlihat Polantas mendorong pengendara sepeda motor Suzuki Thunder yang diketahui seorang lelaki.

Nampak, anggota ini mendorong motor tersebut menuju bengkel sepeda motor terdekat. Dengan sigap polisi ini mendorong sepeda motor menggunakan kaki sambil berkendara.

Saat dikonfirmasi ke Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Djafar Sodiq, S.H, melalui Kasat PJR Ditlantas Kompol Renaldi Oktavian, S.I.K., membenarkan adanya aksi peduli polantas terhadap pengendara motor yang mogok dibantu oleh anggotanya.

“Anggota Polantas tersebut adalah Briptu Arif berdinas di Ditlantas Polda Kalteng, yang mana baru saja selesai melaksanakan apel OMP Telabang 2020 dan latihan di Pos Polisi bundaran besar palangka Raya,” ujar Renaldi.

Kompol Renaldi berharap, dari kejadian aksi peduli ini menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk saling peduli ke sesama. (A38)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.