Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Selatan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Selatan (Barsel) saat kembali menggelar pelatihan pengemudi kepada para pelaku jasa transportasi yang ada di wilayah Barsel. Selasa (19/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Kanitdikyasa Satlantas Polres Barsel Aipda Wahib Abdilah didampingi personel Satlantas Bripka Suhartini memberikan edukasi kepada dua puluh lima peserta pelatihan yang terdiri dari tukang ojek, tukang becak dan supir angkutan umum.

Kasatlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H. melalui Kanitdikyasa mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi keselamatan berlalu lintas serta protokol pencegahan Covid-19 saat berkendara.

“Hari ini sudah kami berikan materi berupa safety riding dan driving kepada para pelaku jasa transportasi yang ada di Barsel, hal ini guna menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas di jalan.

Ditambahkannya, tidak cuma edukasi tertib berlalu lintas, pihaknya juga memberikan edukasi terkait protokol pencegahan Covid-19 saat berkendara membawa penumpang. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.