Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Personel Polsek Basarang, Jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng Aipda Firmansyah memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Tarung Manuah Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (26/10/2020) pukul 11.45 WIB.

Aipda Firman menyampaikan mereka menyambangi warganya dalam rangka menjalin kemitraan dengan Polri, serta kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Petugas Kepolisian dengan masyarakat, agar dapat saling bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Kec. Basarang.

“Saat berkunjung kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar nantinya dapat bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban yang kondusif,” terangnya.

Firman menambahkan juga mengajak warga untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2020 dengan stop percaya hoax, isu sara dan ujaran kebencian, “jangan lupa juga selalu terapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” akhirnya. (wen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.