Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Segala upaya terus dilakukan oleh Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, Minggu (10/01/2021) pagi.

Kali ini Personel Polsek Kahayan Hilir manfaatkan di hari libur ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Mako Polsek Kahayan Hilir.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPTU Widodo, S.E mengatakan kegiatan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin yang pihaknya laksanakan pada hari libur pelayanan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Ruang Pelayanan Publik dan sarana lainnya, hari ini kami semprot menggunakan disinfektan, mengingat tempat-tempat tersebut menjadi tempat rawan karena setiap harinya dikunjungi masyarakat dengan berbagai keperluan dan dikhawatirkan menjadi penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut kami berharap dengan kegiatan seperti ini, dapat memutus penyebaran virus Covid-19 yang sudah meluas ini. (D.H.W)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.