Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Polsek Maliku – Bhabinkamtimas Desa Purwodadi Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Septiawan melakukan kegiatan sambang Tokoh Masyarajat dalam menjalani Silaturami antar Polri dan masyarakat, Rabu (16/9/2020) siang.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Maliku Polres Pulang Pisau dalam menjalin dan menjaga hubungan tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh khususnya yang ada di Kecamatan Maliku.

“Sebagai bentuk menjalani Silaturami dan sinergi bersama para masyarakat di Desa Purwodadi dan desa lainnya yang ada di Kecamatan Maliku, karena peran Polri sangat penting dengan bersama masyarkat,” katanya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut personel Polsek Maliku juga menyampaikan himbauan serta mengajak peran serta para tokoh pada saat ini menjelang pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 Kalimantan Tengah,

“Hal ini dalam rangka sebagai upaya mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif di Wilkum Polsek Maliku sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dalam berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.