Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Hari Kesadaran Nasional yang rutin diperingati pada tanggal 17 setiap bulan digelar Polres Pulang Pisau di lapangan mako Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Senin (18/03/2019) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Endro Aribowo, S.I.K. selaku inspektur upacara yang diikuti seluruh pejabat dan personel Polres Pulang Pisau mengharap kepada seluruh personel Polres Pulpis agar dapat memahami hakikat dari upacara ini.

“Tidak hanya sekedar upacara rutin, tapi juga sebagai bentuk momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat Nasionalisme pada setiap individu anggota dan ASN Polri,” katanya.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat ini, Kapolres juga meminta kepada personel agar terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, apalagi dalam momen besar pengamanan Pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman situasi kamtibmas yang memanfaatkan momen politik mengingat Pemilu tahun 2019 tinggal 29 hari lagi,” tutupnya. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.