Tribratanews.kalteng.polri.go.id– Polres Barsel – Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat  selama Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 piket Patroli Air Pelabuhan Pasar Lama, Senin (3/12/18) Pukul 07.00 WIB, memantau kegiatan masyarakat dan transportasi air di pelabuhan Pasar Lama Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalteng.

Kasat Sabhara Polres Barito Selatan Iptu Sudjianto melalui Piket Patroli Air Aipda Sri Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya selalu mengingatkan masyarakat dan motoris speed agar memperhatikan faktor keamanan, terutama penggunaan pelampung selama dalam perjalanan.

“Setiap keberangkatan speed boat kami selalu pantau dan mengimbau kepada motoris speed boat agar tidak membawa penumpang melebihi dari yang seharusnya, utamakan keselamatan dan kenyamanan selama dalam perjalanan,” tuturnya.

Selain itu juga tambahnya, personel yang piket memantau dan mengimbau masyarakat yang menggunakan transportasi air agar jangan berdesak-desakan.

“Utamakan keselamatan pribadi dan orang lain. Sebelum berangkat agar memastikan barang bawaan tidak ada yang tertinggal,” jelasnya. (bie/sam)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.