Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri tentang Etika Perilaku Polwan dalam penggunaan Seragam Dinas serta Sikap Kepribadian, dan juga aturan dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Polwan, Kapolres Kapuas memberikan arahan kepada Polwan di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas.

Arahan disampaikan langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, S.I.K. didampingi Kabagsumda Kompol Sudirman, dan Kasi Propam Ipda Johansyah, Jumat (24/01/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh Polwan Polres Kapuas agar selalu mematuhi aturan yang berlaku, hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri, dan jaga nama baik Polwan.

“Selalu jaga kekompakan, Senior Junior saling menghargai sesuai hierarki, dan kerjakan tugas sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) masing-masing,” jelasnya.

Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Sudirman juga menambahkan agar polwan meningkatkan kedisiplinan diri, jangan lupa juga tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan.

“Tingkatkan Soliditas Polwan dan selalu Profesional dalam bekerja, karena Polwan adalah sosok polisi wanita yang dikenal masyarakat ramah dan humanis,” tambahnya. (Wen95)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.