Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Cek Kinerja Bhabinkamtibmas Kapolres Katingan, Polda Kalteng menggelar analisa dan evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas di Rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin (13/1/2020) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin Polres Katingan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan merencanakan kegiatan Bhabinkamtimas selanjutnya.

“Anggota Bhabinkamtibmas agar aktif dalam pembuatan laporan kegiatan baik di desa binaan,pantauan dan sentuhan, sehingga bhabinkamtibmas harus lebih berkualitas dalam pelaksanaan tugasnya dan secara kuantitas kunjungan dapat di pertanggungjawabkan”, ucap AKBP Andri.

Kapolres juga menegaskan agar Bhabimkatibmas jeli dan paham dengan daerahnya daerah desanya masing-masing, baik binaan, sentuhan dan pantauan dalam hal kerawanan terjadinya konflik ataupun gangguan Kamtibmas, baik melaksanakan sambang maupun problem solving sehingga perlu dilaksanakan dgn penuh tanggung jawab karena saat ini pimpinanPolri mengedepankan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam masyarakat.

Diharapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Bhabinkamtibmas jangan selalu menunggu perintah dari pimpinan melainkan harus berinisiatif sendiri melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Setiap pelaksanaan Anev Bhabinkamtibmas agar dilaporkan semua, baik pelaksanaan tugas maupun kendala yang dihadapi selama kegiatan dilapangan untuk peningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan perannya di daerah Binaan masing-masing, tutup Kapolres (vay)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.