Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim, Berbagai cara dilalukan institusi kepolisian untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan anggota Polri, mulai dari sosialisasi ke sekolah-sekolah, memberikan materi ke media elektronik, online maupun cetak.

Pagi ini, Selasa (14/01/2020) pukul 08.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono terlihat memasang spanduk berisikan informasi penerimaan Polri jalur sarjana / SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) di Halaman Rumah Kantot Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring.

Diharapkannya, dengan dipasangnya spanduk tersebut masyarakat atau bahkan para pemuda yang menginginkan menjadi abdi negara di Korp Bhayangkara merasa terpanggil untuk mempersiapkan dirinya baik dari administrasi dan fisiknya.

“Karena untuk diketahui, Polri saat ini telah memberikan kesempatan yang luas bagi para pendaftar. Bahkan, kami sebagai aparat keamanan terus bersinergi dengan instansi terkait guna memastikan penerimaan Polri berpegang pada prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis atau disingkat BETAH,” pungkasnya.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.