Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Bagian Sumber Daya Polres Palangka Raya melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A. 2018, Senin (26/02/2018) di SMAN 5 Palangka Raya pukul 13.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar putra-putri yang ada diwilayah Kota Palangka Raya, khususnya anak SMA dan sederajat, tertarik menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Ditempat terpisah, Kabag Sumda Kompol Rahmalawati mengatakan sosialisasi tersebut diharapkan para siswa-siswi dapat mengerti dan paham tentang program penerimaan Polri yang akan dilaksanakan di Polres Palangka Raya, dijelaskan pula bahwa penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya alias gratis.

“Tata cara dan persyaratan untuk mendaftar sebagai anggota Polri mulai dari tes kesehatan, akademik, dan lainnya, dengan memberikan sosialisiasi secara langsung tentunya akan meningkatkan animo para pelajar untuk ikut mendaftar menjadi anggota Polri, dan dengan tekad yang kuat serta usaha, harapan cita-cita akan terwujud,” kata Kompol Rahmalawati. (fen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.