Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs Pratikno selaku Ketua Tim , dengan anggotanya AKBP Drs Sunaryanto, Drs Ari Wahyono MSi dan Linda ningsih SE melaksanakan penelitian di Wilayah Hukum Polres Kotawaringin Timur, Jumat (01/02/2019) pukul 09.00 WIB

Dimana, Tim Peneliti dari Puslitbang Polri ini disambut langsung oleh Kapolres kotim, AKBP Mohammad Rommel, S.I.K dan Kabag Ops Polres Kotim AKP Bonni Ariefianto, S.I.K., M.Si, serta sejumlah Pejabat Utama Polres Kotim.

Ketua Tim mengungkapkan, maksud kedatangan Tim, yaitu untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan Kepolisian di lima fungsi layanan kepolisian yaitu Fungsi Lalu Lintas, Fungsi Reserse, Fungsi Intel, Fungsi Binmas dan Fungsi Sabhara.

Tim mengawali penyebaran dan pengisian kuesioner di Desa Bajarum kecamatan Kota Besi, tim Litbang Mabes Polri melaksanakan penelitian kepada kepala desa bajarum tokoh adat (DAD) serta masyarakat desa bajarum.

Didampingi oleh kabag Ren Polres Kotim Kompol Suparmi dan Kapolsek KPM Iptu Irfan Ali Reza tim melanjutkan penyebaran kusioner kepada responden kelompok/komunitas pelabuhan di kawasan pelabuhan mentaya dan sasaran pengisian kuesioner selanjutnya di laksanakan kepada para karyawan aquarius hotel.

Pada kesempatan itu Tim Puslitbang meminta kepada warga masyarakat untuk memberikan penilaian terhadap kinerja Polri di wilayah tersebut. Serta mewawancarai pejabat-pejabat polres termasuk kapolres kotim.

“Kuesioner ini juga akan dijadikan barometer untuk menilai seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan Pihak Kepolisian khususnya polres kotim.” jelas Ketua tim.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.