Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Tim Gabungan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Kota Palangka Raya tahun 2018 yang terdiri dari Polres Palangka Raya, Kodim 1016/PLK dan Satpol PP Kota Palangka Raya sebanyak 25 orang yang dipimpin anggota Panwaslu Kota Palangka Raya bidang Divisi organisasi dan SDM Pemkot Palangka Raya melakukan penertiban alat peraga kampanye, Kamis (01/03/2018) pagi.

“Hal ini mendasari hasil rapat koordinasi pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye) Pilkada Kota Palangka Raya tahun 2018 sebelum waktu pelaksanaan kegiatan kampanye

Karenanya, lanjut anggota Panwaslu, kegiatan penertiban APK hanya dilakukan secara simbolik oleh tim kampanye, selanjutnya sebagai tindak lanjut Tim Gabungan Polres Palangka Raya, Kodim 1016 /PLK dan Satpol PP Kota Palangka Raya melakukan penertiban APK yang dilaksanakan di tepi jalan raya yang tersebar di beberapa di wilayah Kota Palangka Raya.

Dengan hasil telah menertibkan spanduk, baliho paslon Walikota dan Wakil Walikota serta menertibkan baliho lainnya yang dianggap melanggar K3.

“Sedangkan untuk pembersihan lanjutan sisa APK yang belum dibersihkan diserahkan kepada pihak Panwascam di masing-masing kecamatan, selanjutnya hasil dari penertiban APK ini diamankan di Kantor Satpol PP Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (fen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.