Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim, Disela – sela waktunya dalam mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Satu (SIP) tahun anggaran 2020, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Bripka Budi Hartono tetap meluangkan tenaga dan pikirannya untuk masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah, kami masih diberikan kesempatan untuk melayani sekaligus memberikan solusi kepada masyarakat demi kemajuan Desa Sungai Paring yang kami cintai ini,” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Kamis (23/01/2020) siang.

Diterangkannya, bertempat di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring yang tidak lain adalah rumah pribadinya tersebut kali ini menerima kunjungan masyarakat yang ingin berkonsultasi terkait penggunaan anggaran dana desa tahap I tahun 2020.

“Tadi kami bersama Kepala Desa Sungai Paring, Ketua BPD dan Kasie Pemerintahan beserta sejumlah masyarakat Desa Sungai Paring sepakat untuk membuat draft terkait penggunaan anggaran dana desa tahun 2020 terlebih dahulu. Untuk secara detailnya akan kami lakukan koordinasi lebih lanjut,” pungkasnya.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.