Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Polsek Tanah Siang Selatan Polres Murung Raya (Mura) khususnya Bhabinkamtibmas serentak melakukan distribusi dan penempelan Maklumat Kapolri di tempat-tempat yang menjadi perhatian masyarakat. Khususnya di wilkum Polsek Tanah Siang Selatan, Kamis (26/03/2020) pukul 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang Selatan Briptu Tri Haryatno bersinergi bersama Bhabinsa dan TRC BPD Kab. Mura. Ia mengatakan bahwa distribusi atau penempelan Maklumat Kapolri ini dalam rangka transisi yang menggunakan dan mentransfer wabah Covid-19.

Lebih lanjut Bripka Akbar juga menjelaskan tentang pagi ini menyebar 10 lembar maklumat ditempel di rumah-rumah warga, warung dan di tempat umum lainnya untuk menjadi perhatian masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewabahnya Virus Corona.

Sementara itu Kapospol Tanah Siang Selatan Ipda Fahroni menambahkan bahwa Kepolisian terus mendukung dengan berbagai cara untuk mensosialisasikan antisipasi terhadap Virus Corona guna menjamin keamanan dan ketertiban yang diperlukan masyarakat sesuai dengan undang-undang.

“Selain menyebarkan maklumat ini, kami juga menyampaikan sosialisasi langsung dari satu tempat ke tempat lain agar masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam melawan penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.