Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Respon cepat selalu ditunjukkan oleh personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng apalagi kepada warga yang memerlukan bantuan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar Aipda Suparman yang datang ke kantor Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memberikan bantuan kepada warga yang memerlukan pasokan darah, Sabtu (30/11/2019) pukul 22.30 WIB.

“Saya dihubungi oleh salah satu warga via telepon, Pak Sarjio (64) membutuh golongan darah AB, diagnosa dokter kekuragan Hemoglobin (HB). Mengetahui hal tersebut, saya langsung berangkat ke Kantor PMI untuk donor darah,” terang Aipda Suparman.

Pria yang kerap disapa pak Parman ini mengatakan, hal ini dilakukannya semata – mata tulus untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan. Sebagai salah satu anggota Polres Kobar, ia memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Polri senantiasa hadir dan membantu masyarakat selama 24 jam.

Ia berharap, dengan adanya bantuan yang diberikannya dapat menolong warga yang membutuhkan tersebut. “Semoga bermanfaat dan lekas sembuh untuk Bapak Sarjio, saya doakan kesembuhan secepatnya untuk bapak,” ujarnya sembari tersenyum.

Sementara itu, Pak Sarjio mengaku sangat berterima kasih kepada Aipda Suparman yang selalu respon cepat dan tanggap terhadap warga yang memerlukan bantuan meski. “Say sangat berterima kasih kepada bapak Parman sudah mau datang donor malam – malam untuk saya, semoga selalu dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan YME,” ujarnya.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.