Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Ulang tahun ke 39 Danyonif 631 Raider /Antang Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama S.E., M.Si. dapat kejutan dari Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. di ruang kerjanya, Senin (21/10/2019) siang.

Kapolresta Palangka Raya dan pejabat utama langsung menuju ke markas batalyon Raider yang beralamat di Jl. Tjilik Riwut Km 6 Kota Palangka Raya dan menunggu Letkol Bayu yang sedang ada kegiatan di luar kesatrian.

Saat Danyon masuk keruangan Kapolresta dan pejabat utama langsung menyanyikan lagu ulang tahun untuk pria 39 tahun yang menjabat komandan batalyon di Kota Palangka Raya ini. Tak sampai di situ Letkol Bayu pun harus merelakan dirinya untuk di guyur air.

AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, “kita buat surprise buat Danyon yang sedang berulang tahun pada hari ini. Ini sebagai wujud keakraban dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin tentunya secara pribadi maupun kedinasan, serta kebersamaan kita selama ini dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Palangka Raya. Kami bangga dengan Letkol Bayu dan anggotanya yang selama ini bahu membahu bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palangka Raya.”

Kita dan segenap personel Polresta Palangka Raya mengucapkan selamat hari jadi ke 39 untuk Danyon, semoga selalu sukses dan sinergitas TNI-Polri akan terus terjaga,” tutup AKBP Timbul.

Ucapan terimakasih pun di ucapkanĀ  Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama S.E., M.Si. atas perhatian dan surprise Kapolresta Palangka Raya dan pejabat utama Polresta Palangka Raya.”(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.