Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim – Sebagai petugas kepolisian yang memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polri mempunyai bermacam tugas mulia lainnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sungai Paring ini. Ia membantu persalinan ibu yang melahirkan di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga, Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Polda Kalteng Bripka Budi Hartono, Selasa (14/01/2020) pagi.

Ketika dikonfirmasi Bripka Budi membenarkan apa yang dilakukannya tersebut, bahkan ayah dari dua putra ini tidak sungkan memberikan pertolongan persalinan kepada Ibu Diani dengan tenaga medis Bidan Desa Fitria Andriani, Amd.Keb yang tidak lain adalah istrinya.

“Syukur Alhamdulillah atas rahmad Allah SWT, pertolongan persalinan yang kami lakukan di Rukan tadi dapat berjalan lancar dengan melahirkan seorang putra,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas ini pun merasa bangga, karena orang tua dan keluarga yang tadi mengantar ke rumah terlihat senyum kebahagiaan setelah mendapatkan seorang keturunan atas bantuan yang diberikan.(dedy/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.