Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Sebagai bentuk kesiapan dalam menangani virus korona di wilayah Sampit, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng mengikuti apel gugus tugas covid – 19 yang berlangsung di Islamic Center Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (26/03/2020) pagi.

Dirpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., melalui Wadirpolairud AKBP Julisa Kusumawardono, S.I.K., M.Si., mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait akan bahu membahu guna mencegah penyebaran virus corona di Kota Sampit.

“Selain merupakan instruksi pemerintah, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian khususnya Polri akan kesehatan masyarakat dalam menghadapi virus corona ini,” ungkapnya.

Dijelaskannya, setelah mengikuti apel, seluruh personel yang terlibat dalam gugus tugas covid – 19 langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan tersebut ke seluruh area Islamic Center Sampit. Kemudian menurut jadwal yang ditetapkan, tim ini siang nantinya akan bergeser ke ikon Jelawat guna melakukan hal yang sama.

“Semoga kita semua dapat terhindar paparan virus korona ini. Sehingga seluruh aktifitas masyarakat dapat kembali normal seperti sediakalah, amin,” pungkasnya.(wdp)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.