Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Dalam persiapan menghadapi tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020, Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng menggelar latihan Pengendalian Masa (Dalmas) di halaman Mapolres, Selasa (14/01/2018) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K melalui Kasatsabhara Iptu Suhadak saat memantau pelaksanaan latihan mengatakan, kegiatan latihan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas serta kesiapan menghadapi pemilihan gubernur 2020.

“Latihan ini dilaksanakan untuk melatih fisik dan mental personel agar selalu siap siaga dalam segala kondisi,” ungkap Iptu Suhadak.

Ia juga menambahkan bahwa pelaksanaan latihan Dalmas akan rutin digelar, terlebih mendekati pelaksanaan pemilihan gubernur dengan harapan kegiatan latihan tersebut dapat melatih kekompakan dalam menghadapai tantangan dalam ikatan pleton.

“Dengan dilaksanakannya latihan ini pleton dalmas selalu siap siaga dalam menjaga keamanan kahususnya dalam menghadapi demo dan kesiapan menghadapi Pilgub tahun 2020,” tutup Iptu Suhadak. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.